KISI-KISI PENULISAN SOAL
Satuan Pendidikan : SMA
Kurikulum Acuan :
K13
Mata Pelajaran : Matematika
Wajib
Alokasi Waktu : 60 Menit
Jenis Ulangan : Penilaian Tengah Semester
Jumlah Soal :
15 Pilihan Ganda
Kelas/Semester : XI/Gasal
NO
|
KOMPETENSI DASAR
|
MATERI PELAJARAN
|
INDIKATOR
|
JENIS SOAL
|
NOMOR SOAL
|
BOBOT SOAL
|
1
|
3.1 Menjelaskan metode pembuktian Pernyataan
matematis berupa barisan, ketidaksamaan, keterbagiaan dengan induksi
matematika
4.1 Menggunakan metode pembuktian induksi
matematika untuk menguji pernyataan matematis berupa barisan, ketidaksamaan,
keterbagiaan
|
-
Induksi matematika
|
Peserta didik dapat
menentukan rumus induksi matematika (langkah – langkah induksi matematika)
|
PG
|
1
|
5
|
Diberikan rumus
matematika, Peserta didik dapat menentukan rumus induksi matematika untuk
|
PG
|
2
|
5
|
|||
Diberikan rumus
matematika, Peserta didik dapat menentukan rumus induksi matematika untuk
|
PG
|
3
|
5
|
|||
Diberikan rumus
matematika, Peserta didik dapat menentukan rumus induksi matematika untuk
|
PG
|
4
|
5
|
|||
Diberikan rumus
matematika, Peserta didik dapat menentukan rumus awal induksi matematika
|
PG
|
5
|
5
|
|||
Peserta didik dapat menentukan bentuk umum program
linier
|
PG
|
6
|
5
|
|||
Diberikan pertidaksamaan linier, peserta didik dapat
menentukan titik potong terhadap sumbu x dan y
|
PG
|
7
|
5
|
|||
2
|
3. 2
Menjelaskan program linear dua variabel dan metode penyelesaiannya dengan
menggunakan masalah kontekstual
4.2 Menyelesaikan masalah kontekstual yang
berkaitan dengan program linear dua variabel
|
-
Pertidaksamaan
linier
-
Daerah penyelesaian
-
Sistem
pertidaksamaan linear
-
Model matematika
-
Program linear
-
Nilai optimum
|
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
|
PG
|
8
|
5
|
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
|
PG
|
9
|
5
|
|||
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
|
PG
|
10
|
5
|
|||
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
|
PG
|
11
|
5
|
|||
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
|
PG
|
12
|
5
|
|||
Diberikan grafik daerah penyelesaian, peserta didik
dapat menetukan pertidaksamaannya.
|
PG
|
13
|
5
|
|||
PG
|
14
|
5
|
||||
PG
|
15
|
5
|
||||
Diberikan grafik daerah penyelesaian, peserta didik
dapat menetukan sistem pertidaksamaannya
|
PG
|
16
|
5
|
|||
Diberikan sistem pertidaksamaan linier, peserta didik
dapat menentukan daerah penyelesaiannya
|
PG
|
17
|
5
|
|||
Diberikan grafik daerah penyelesaian, peserta didik
dapat menetukan sistem pertidaksamaannya
|
PG
|
18
|
5
|
|||
Diberikan soal cerita, peserta didik dapat menentukan
model matematika
|
PG
|
19
|
5
|
|||
Diberikan soal cerita, peserta didik dapat menentukan
nilai optimum (pendapatam maksimum)
|
PG
|
20
|
5
|
Gresik, 22
September 2019
Penyusun
ROHMATUL IZZAH, S.Si.
0 Comments