KISI KISI PTS 2019 MATEMATIKA XI SEMESTER GASAL


KISI-KISI PENULISAN SOAL

Satuan Pendidikan           : SMA                                                                                                                    
Kurikulum Acuan            : K13
Mata Pelajaran                  : Matematika Wajib                                                                                            
Alokasi Waktu  : 60 Menit
Jenis Ulangan                    : Penilaian Tengah Semester                                                                            
Jumlah Soal                       : 15 Pilihan Ganda
Kelas/Semester                                : XI/Gasal                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       
   NO
KOMPETENSI DASAR
MATERI PELAJARAN
INDIKATOR
JENIS SOAL
NOMOR SOAL
BOBOT SOAL
1
3.1  Menjelaskan metode pembuktian Pernyataan matematis berupa barisan, ketidaksamaan, keterbagiaan dengan induksi matematika

4.1  Menggunakan metode pembuktian induksi matematika untuk menguji pernyataan matematis berupa barisan, ketidaksamaan, keterbagiaan
-   Induksi matematika








Peserta didik dapat menentukan rumus induksi matematika (langkah – langkah induksi matematika)
PG
1
5
Diberikan rumus matematika, Peserta didik dapat menentukan rumus induksi matematika untuk
PG
2
5
Diberikan rumus matematika, Peserta didik dapat menentukan rumus induksi matematika untuk
PG
3
5
Diberikan rumus matematika, Peserta didik dapat menentukan rumus induksi matematika untuk
PG
4
5
Diberikan rumus matematika, Peserta didik dapat menentukan rumus awal induksi matematika
PG
5
5
Peserta didik dapat menentukan bentuk umum program linier
PG
6
5
Diberikan pertidaksamaan linier, peserta didik dapat menentukan titik potong terhadap sumbu x dan y
PG
7
5
2
3. 2 Menjelaskan program linear dua variabel dan metode penyelesaiannya dengan menggunakan masalah kontekstual

4.2  Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan program linear dua variabel


-   Pertidaksamaan linier

-   Daerah penyelesaian

-   Sistem pertidaksamaan linear

-   Model matematika

-   Program linear

-   Nilai optimum
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
PG
8
5
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
PG
9
5
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
PG
10
5
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
PG
11
5
Diberikan pertidaksamaan linier , peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
PG
12
5
Diberikan grafik daerah penyelesaian, peserta didik dapat menetukan pertidaksamaannya.
PG
13
5
PG
14
5
PG
15
5
Diberikan grafik daerah penyelesaian, peserta didik dapat menetukan sistem pertidaksamaannya
PG
16
5
Diberikan sistem pertidaksamaan linier, peserta didik dapat menentukan daerah penyelesaiannya
PG
17
5
Diberikan grafik daerah penyelesaian, peserta didik dapat menetukan sistem pertidaksamaannya
PG
18
5
Diberikan soal cerita, peserta didik dapat menentukan model matematika
PG
19
5
Diberikan soal cerita, peserta didik dapat menentukan nilai optimum (pendapatam maksimum)
PG
20
5
Gresik, 22 September 2019
Penyusun




ROHMATUL IZZAH, S.Si.                                                               

Post a Comment

0 Comments